Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 29 Juli 2009

Modal Internet Kerja Di Rumah Untung Besar

Beberapa orang mungkin ragu dengan judul ini “Modal Internet Kerja Di Rumah Untung Besar”. Lantas bertanya, apa itu mungkin?

Oh tentu saja bisa, sangat bisa sekali, benar-benar bisa kok. hehe..

Namun jika modalnya hanya internet saja maka itu belum cukup. Harus punya modal yang lain, misalnya modal semangat yg membara, modal ketekunan yang sangat tinggi, modal super disiplin, modal pandai bikin website, modal ilmu pemasaran yang lihai, modal teman online yang banyak, modal ketrampilan melihat selera pasar, modal pandai bikin ebooks, modal digital smile, modal dengkul juga termasuk. hehe..

Coba saja kamu punya modal seperti saya sebutkan diatas, maka hampir pasti kamu bisa mendapatkan penghasilan yang jauh diatas UMR.

Prinsipnya, jika anda ingin menekuni bisnis internet, maka jangan pernah bilang bisnis internet itu sulit, tetapi jangan pernah juga digampangin. Bisnis internet artinya bisnis yang menggunakan internet sebagai media mengkomunikasikannya saja. Selebihnya tetap diperlukan usaha dan modal yang sangat besar, juga akan ditemukan penolakan, penipuan, sabotase, kecurangan, dan sebagainya.

Agar lebih cepat sukses, anda bisa mencoba belajar hanya dari mereka yang telah sukses, pada praktisinya yang telah teruji. Sedapat mungkin Anda punya teman dekat, sodara, atau orang-orang yang telah Anda kenal dengan baik sebagai referensi, yang tidak hanya mengiming-imingi saja, melainkan membagi caranya bagaimana, secara detail dan berkesinambungan. Otherwise, biasanya orang bisnis internet akan cepat sekali bosan, karena tidak tumbuh seperti yang mereka harapakan, atau seperti yang dijanjikan “uang mengalir”. Enak saja, kalau demikian gampangnya uang mengalir pasti orang-orang yang punya banyak duit sudah mencari banyak karyawan untuk diperkerjakan membantu menjalankan bisnis internet mereka.

Ketika Anda mulai terbiasa dengan website, ebooks, internet advertising, internet marketing dalam arti yang luas, artinya anda tau formula bisnis untuk sukses, plus mindset bisnis yang kuat maka Kerja di rumah modal internet hasil besar itu sangatlah mungkin, bahkan sudah banyak orang yang telah menikmati cara ini.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Mungkinkah?

0 komentar:

Posting Komentar